Rayuan Gombal Cinta post-6260

bunga bisa ajh layu
tapi cinta aq ke qmu
gk akan perah layu
selamanya…..?

by asari saputera< 1428)

Rayuan Gombal Cinta post-6256

CO : kita ituuu ibaratkan motoor , akku ban belakang dan kamu ban depan
CE : kenapa gitu ?
CO : karena aku selali ngejar ngejar kamuu

by kintan & fitri

Rayuan Gombal Cinta post-6270

abi_ tw gak beda@ kamu sma nyamuk apa???
ami_ gak bi.., mg@ ap??
abi_ kalo nyamuk nusuk@ cuma di kulit, kalo ami nusuk@ sampe ke hati..

by *by_waliez

Rayuan Gombal Cinta post-6266

Cowo:kmu tau gk? perbedaan ny Presiden dgn kmu ..
cewe:gk tau?? .. emang ny apa ..??
cowo:klau Presiaden menguasai negara .. klau kmu menguasai hati aqu … <3

by Friska and Sopar

Rayuan Gombal Cinta post-6276

c0: sayang mlm ini aku mau bgadang yha
cw: ga boleh sayang !
Co : aku mau bgadang utk jgain ht kmu biar gk ada
yhnk curie.
Cw: dich sayangnya aku pinter
co : iya donk sayang

by by: shodiq

Rayuan Gombal Cinta post-6274

Kalo kamu punya keris coba kamu bunuh ikan hiu kalau kamu bisa bhasa inggris coba apa artinya l L0ve You

by Al-Alamah

Rayuan Gombal Cinta post-6280

cwo : {kamu tau ngq perbedaan kamu dengan foto.,?}
cwe : [ngq,,ap t yank,.?]
cwo : {kalau foto di pajang nya di dinding,,kalau kamu di pajang nya di hati q,, :)}

by by 1y4l

Rayuan Gombal Cinta post-6288

cwo: apa bedanya kamu ma bintang sayang?
cwe : gag tau yank, emang apa bedanya yank.?
cwo : kalau bintang jauh di sana, kalau kamu deket di hati aq yank
cwe : so sweet

#jangan lupa konfrim fb saya Simbah’e Ardyan Jrt Speed

by ardyan

Rayuan Gombal Cinta post-6286

cwo: syang , ikut aku yukxzz ??
cwe: kmna syang …??
cwo ; ke tko iket pinggang :)
cwe : ngpain ???
cwo : mw bli iket pinggang bwt ngiket cinta kita …. :D

by; arining vita ayu nadia

by arining vita ayu nadi a

Rayuan Gombal Cinta post-6284

co.eh di bk km ada tulisan tu
ce. tulisan apa bang
co yah ada tulisannya tuh bahwa au cinta sm km
ce. so sweet deh

by siska septiana

Rayuan Gombal Cinta post-6282

co:Yank,Tangan kamu bagus ya?
ce:Kok bisa?
co:Bagusan lagi kalo ada tangan aku di selah” nya >.<

by Mbapang

Rayuan Gombal Cinta post-6296

cwo : manistt ,km tw gx bda.a bulan ma aq ?
Cwe : emm ap yha ? Gx tauk.e
cwo : tak ksh tauk yha . . L0x bulan kn bth.in matahari bwt mancar.in sinar.a ,tp l0x aq bth.in km bwt mancar.in cnta q ;)
cwe : to0 twittt :*

by anjar soekamti satria bergitar

Rayuan Gombal Cinta post-6294

Thu gc ap perbedaan Ќƌ♏ü mh garuda ?
Gc thu mnk ap ? Kalau garuda di dadaku lc Ќƌ♏ü di hti ku

by gunk reza

Rayuan Gombal Cinta post-6292

cowk:bpk kamu tukang kayu api ya…??
cewek; loh koq tau…!!!
cowk: ia soal nya kamu tlah membikin bara cinta d hati q
cewek; em so swiet

by aldhiyan

by aldhiyan

Rayuan Gombal Cinta post-6298

Cowo-_- neng bapa kamu petani y. Cewe@@ ko tau sih bang. Cowo -_- iya lah karna kamu sudah menaburkan benih2 cinta di hatiku. Cewe@@ jhah si abang bisa aja

by WISNU HIDAYAT

Rayuan Gombal Cinta post-6314

COWO: sayang kamu tau gk kenapa setiap jari2 kamu ada
sela2 nya ?
CEWE: gk, emangnya kenapa sayang ?
COWO: karena sela2 jari itu untuk menyatuhkan jari kamu
dan jari aku :)
CEWE: hemmm kamu so swettt…

by EX: Indra

Rayuan Gombal Cinta post-6312

cwo: neng bpa kmu s’0rang petani ya ?
cwe: koq tau bang..!
cwo: krna kmu t’lah mnanamkan benih” cinta d hati aku
cwe: co cwittt:)

by by: szhoebleng

Rayuan Gombal Cinta post-6310

Jalan2 Ke Kota Baru,,
Cintaku Hanya UnTukmu..

by By EKO.SAIFUDIN

Rayuan Gombal Cinta post-6302

cwo.bapak kamu tukang cukur rambut ya .cwk.kok tau karena kau telah mencukur hatiku

by aditya farel kurniawan

Rayuan Gombal Cinta post-6300

kamu tau gak apa perbedanya kamu ama bunga kalau bunga ditanam ditanah kalau kamu ditanam di hatiku

by aditya farel kurniawan

Page 3 of 3612345...102030...Last »
Gombalan
  • Bila Anda memiliki rayuan gombal, silahkan kirimkan kepada redaksi Gombalan.com melalui formulir dibawah ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.