Rayuan Gombal Cinta post-4932

CO:neng itu blakang.a ko aneh ?
CE:aneh knapa bang ?
CO:ia aneh bangt bidadari ko nggk brsyap ???
CE: ahg abang bsa ajh,,,,

by by M.nur,ikhsan,y

Rayuan Gombal Cinta post-3106

co : yank, tw gak np mlelm ni gak da bintang ?
ce:ga’ tau yank.
co:karna semua bintang pindah ke matamu
ce:iiiihhh jadi malu

by ammar alfath

Rayuan Gombal Cinta post-8519

Cwo : bpak qm tukang nelayan yha..,??
Cwe : bukan kog, mang npa..???
Cwo : iiiich… tpi npa y k0g stiap aq lhat qm tuch rasa’na pngen menjalin n MENJARING cnta di hti qm,.??
cwe : bneran..???
Cwo : yea ,, qm mau xn jdi pcar aq..,??
Cwe : hemmz.,, tpi qm cnta ma aq jgan kya bunga,, tpi sperti sungai yha..,
cwo : kog gtu,, mank npa..??
Cwe : c0al’na xlau bunga tu layu pd pergntian musim,, xlau sungai mengalr slama’na..!!!
cwo : he’mz janji dech

by @sidexslamming bruttaldeat mettal

Rayuan Gombal Cinta post-7293

kamu kalau senyum biasa aja dong!! masa membekas di hati gak hilang2

by teguh

Rayuan Gombal Cinta post-6907

cwo : bapak kmu guru ya
cwe: kog tau
cwo: krna bpak kmu lah yang mengajari aku untuk mencintai kamu
cwe : soo sweet

by rigo

Rayuan Gombal Cinta post-5008

kalo qm hp, qw pengen banget ngisi kamu dengan pulsa cinta
agar pulsa cinta itu gak habis, teruz terisi
^_^

by kids angel

Rayuan Gombal Cinta post-4426

di sungai air mengalir
di sungai ikan beribu
jika ini nafas trakhir
akan q katakan aku cinta kamu

by panggih budi wibowo (ipang)

Rayuan Gombal Cinta post-5456

cowo :kamu tw gak perbedaan kamu sama hujan
cewe : gak tw emang apa ?
cowo :kalau hujan membasahi bumi kalau kamu membasahi hati ku
cewe :aaaa bisa aja

by by : Afifah Mariyam

Rayuan Gombal Cinta post-9167

CO: KAMU TAU GX perbedaan mu sma jam gadang
CE:ga …. mang napa?
CO:jam gadangmilik negara , kamu milik aku seorang
CE:oh sosweet

by by fauzan

Rayuan Gombal Cinta post-8881

co:kmu tau bdanya kmu sma uang
Cw:ga tau,emng apa?
Co:sama-sama berharga

by by tedi

Rayuan Gombal Cinta post-7757

ce : kamu hobynya memahat yaa yank ??
co : iyaa, koq tw siih yank ??
ce : karna kamu sudah memahat hati aqu dengan nama kamu :*
co : soo sweeet :*

by eldha

Rayuan Gombal Cinta post-2119

Mi,, kmu sayang gk MA ayah

Mimi; ya sayang lah .. Ayah Nich

Ayah; ah msak … Isep dong dong Nich

Mimi; apa yah ??

Ayah ; pisau ku ini

Hi hi hi

by Dea aza

Rayuan Gombal Cinta post-8353

CO:bapa kamu polosi y
CE:ko tau sh????????
CO:KarNa Kmu TlAh MEnembak hatIku

by By SOFYAN

Rayuan Gombal Cinta post-2151

CO:boleh minta foto kamu engga ?
CE:buat apa ?
CO:boleh engga ?
CE:iya tapi,buat apa ?
CO:aku mau tunjukin sama temen2 aku, kalau bidadari itu emang ada
CE:so sweet

by by dewi mu’alifah

Rayuan Gombal Cinta post-7831

Andi:km tau ngak perbedaan’y pohon sama km…
Tina:ngak tau…
Andi:bedanya kalo pohon tumbuhnya d tanah,kalo km tumbuhnya d hati Q
tina:hahahaha…km bisa aja…

by 3dhY

Rayuan Gombal Cinta post-4292

co: aku bleh lihat matamu gak???
ce: bleh.. emang ada apa dng mata aku??
co: aku lihat di mata amu,, ada masa depn aku,,,
ce: ahhhhhhh cayang,,,,

by by yudi,

Rayuan Gombal Cinta post-2243

Bisakah engkau lihat putihnya salju di puncak Fujiyama?

Seputih itulah kasihku padamu!

by zainal abidin e.p

Rayuan Gombal Cinta post-2825

co:kamue tau ga kenapa kopi rasanya pait? ce:karna ga di kasih gula….. co:salah!!!! ce:jdi ap? co:karna maniznya ada di kmue………. ce:azeeeg……..

by by Leo

Rayuan Gombal Cinta post-4360

cwo: qm tau gak jatuh ap yg enak
cwe: ap
cwo: aq jatuh cinta sma qm
cwe: so weet

by fachrul raji

Rayuan Gombal Cinta post-8271

co : kamu berasa gempa ga barusan?
ce : nga kok
co : soalnya kamu telah menggucang duniaku

by Xavielt

Page 3 of 5912345...102030...Last »
Gombalan
  • Bila Anda memiliki rayuan gombal, silahkan kirimkan kepada redaksi Gombalan.com melalui formulir dibawah ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.