Rayuan Gombal Cinta post-5672

mau jadi tmnk gak
mau tapi emg apaan sih ttmnk
temen tapi menikah

by rayhan

Rayuan Gombal Cinta post-5416

g btlllllll

by nondos

Rayuan Gombal Cinta post-5264

cowo;BAPA KAMU PENJAGA SEKOLAH YA
CEWE;KO TAU?
COWO;KARNA KAMU SUDAH BEL KAN AKU

by ANDREAS&MARSANDA

Rayuan Gombal Cinta post-5240

co : kamu tau gk perbedaan kmu sama cicak
ce : gk tau tuh …..
co : kalo cicak nempelnya di tembok kalo kamu nempelnya di hati aku …….

by ayu wulandari

Rayuan Gombal Cinta post-5146

Bapk qmU nelayan yha ?
= kok tw,,,,,
krn qMu telh memancig hatiq

by Sarfina hendri

Rayuan Gombal Cinta post-4890

Co*..aku mau pergi dlu ke apotek ya.!!
Ce*..mau apa.??
Co*..mau beli formalin, bwt ngawetin cinta qta.,,

by nandar

Rayuan Gombal Cinta post-4838

bpk kmu malig ya
kok abg bsa tau
krna kmu tla mencuri hti ku

by imolxxxx

Rayuan Gombal Cinta post-4738

Cwo:Bapa Kamu Penjual’Lampu Ya
Cw:Koq’tau
Cwo:Karna’kau telah Menyinari Hatiku
Cw:Owh’CooCuit 😀

By:Yudi Yuda Asmara

by Yudi Yuda Asmara

Rayuan Gombal Cinta post-4634

cwo: ADK K2 BSA MNTA TLONG NGK,
CWE:MNTA TLONG PA K2.
CWO:TLONG JGAIN HTI K2 CLNA HTI K2 NGK BSA BRPLING DRI HTI ADK K HTI YNK LAEN NYA..

by BY:ANTON KTAPANG

Rayuan Gombal Cinta post-4582

Hati hati neng lagi musim ujan, nanti jatoh lagi k hati akang hehe

by rere revian

Rayuan Gombal Cinta post-4238

CO : yaang ?
CE : iya sayang , kenapa?
CO : tau gak , didunia ini ada 3 hal yang ngga bisa dihitung .
CE : ngga tau yang , emg apa’an ?
CO : yg pertama , ngitung bintang dilangit , yg kedua ngitung jumlah ikan yg ada di laut , dan yang ketiga ngitung rasa saayang aku ke kamu .. 😀
CE : soo sweeet deh sayang ini !

by By : Niken Zeli Anggita

Rayuan Gombal Cinta post-4234

co;pa beda kamu sma pesawat
cw:gak tu…pa..!!
co:klw pesawt terbang nya di langit
klw kmu terbangnya di hati ku
cw:cius…
co;enelan..

by ervan juanda

Rayuan Gombal Cinta post-4128

CO: bp kamu tukang bakso yah ?
CE : ko ttau, ?
CO : iiya soal`ny kamu tlah membulat bulat`kn hatiku ..

by Tiyas Mauliani

Rayuan Gombal Cinta post-3980

co: saYANG kamu tau nggak bedanya kamu sama rokok???
ce: emank apa syank….
cwo: klu rokok kan nempel dimulut tpi kalu kamu njempel dihati q.

🙂

by shi vitrie

Rayuan Gombal Cinta post-3750

CO:km tau bedanya parfum sm km …???
CE:g tau , emang apa ??
CO:klo parfum kan nempelnya di baju , kalo km nempel di hatiku <<< ckckckckck

by BY eka ramdani

Rayuan Gombal Cinta post-3588

Cwox : apa perbedaan’a matahari sma kmu
cwex : apa
cwox : karna kalau matahari menerangkan bumi kalau kmu menerangkan hati ku

by Erlinda israa rohmadanty

Rayuan Gombal Cinta post-3526

CO:kamu punya iketan rambut gak ?
CE:punya emng knapah ?
CO:aku mau pinjem , boleh gak ..
CE:ih buat apa ?
CO:buat ngikit hati kita berdua :*

by rizky putra

Rayuan Gombal Cinta post-3522

cowok:apa beda nx km dngan monas
cwek:gk tw,,,apa tu?????????
cwok:lw monas millik negara,lw kmu milik hti qu

by indah wulandari

Rayuan Gombal Cinta post-3208

co ; nenq bp qmu penjual sate ya
ce ; ko tau che??
co ; krna qmu tlah mnusuk hati qu
ce ; ahay deh

by yoko

by dede yoko

Rayuan Gombal Cinta post-3118

Co : bebh,tau gak? Masa kmaren malem ada 3 bulan…

Ce : k0 bisa bebh???

C0 : iya lagh,yang 1 dilangit,yg 2 di mata kmyu…

Ce: idich gembel

by Dias esaliana
follow : @dias_esa

Page 2 of 9212345...102030...Last »
Gombalan
  • Bila Anda memiliki rayuan gombal, silahkan kirimkan kepada redaksi Gombalan.com melalui formulir dibawah ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.