Rayuan Gombal Cinta post-5958

cwo : behb kmu pnya pagar ga ???.
cwe : punya ..
cwo : aku minjem donk behb ,,,,….
cwe : bwt aph ???
cwo : bwt magarin hati kamu ,, biar spaya ga da yg masuk k hati kmu selain aku :* :* :*
coocwett
cwe : bisyyyya aj kmu :*
cwo : bisyyyyyya dund

by harly clinton follow @harlyclinton

Rayuan Gombal Cinta post-3116

Co : bebh,tau gak? Masa kmaren malem ada 3 bulan…

Ce : k0 bisa bebh???

C0 : iya lagh,yang 1 dilangit,yg 2 di mata kmyu…

Ce: idich gembel

by Dias esaliana
follow : @dias_esa

Rayuan Gombal Cinta post-4664

co : syg kamu tau ga apa beda y kamu sama mobil bus..
ce : ga tau,,emang apa beda y syg..
co : kalo mobil bus buat aku mabuk darat,,tapi kalo kamu buat aku mabuk cinta..
Ce : ahah bisa aja kamu anak dajal..
co : jleb..

by eX. Rahman al fikri

Rayuan Gombal Cinta post-2155

cwo : kmu tau gx apa bedanya bintan sma kmu…??

cwe : gx tau emanx apa…???

cwo : klo bintang jatuh’a ke darat klo kmu ke hati aku

by andik vermansyah

Rayuan Gombal Cinta post-8593

KMU TAU NGAK PERBEDAANNYA KMU SAMA SCTV KLOW SCTV 1 UNTUK SEMUA TAPI KLOW KMU SATU HANYA UNTUK AKU SEORANG

by YULIA ARCOM

Rayuan Gombal Cinta post-4278

Kmu anak tukang lem buka sih ?
Gx tau kenapa kok belakangan ini hati aku nempel sma hati kmu
By:Taufik riyadi

by taufik riyadi

Rayuan Gombal Cinta post-2911

ce :: tau ga perbedaan kamu sama kalender?
co :: ga , emang apa ?
ce :: kalo kalender untuk 1tahun , kalo kamu untuk slama nya di hati aku
co :: hehe , bisa aja kamu

by debby meta sari

Rayuan Gombal Cinta post-9077

Alfabeth dmulai dri a,b,c klo urutan angka dmulai 1,2,3 sdangkan cnta dmulai dri aku dan kmu.;-(

by Taufik hidayat

Rayuan Gombal Cinta post-3082

kamu tau ga bedanya kamu sama indomie? engga, emang apa? sama sama seleraku =D aaaaciat ciat ciat

by viana

Rayuan Gombal Cinta post-7529

Co: kamu tau ga bedanya gajah sama kamu
cw: engga tw..apa emang bedanya ??
Co : Sama-sama gendut :v

by Yosi

Rayuan Gombal Cinta post-3862

cwo:cewe
cwe:apa?
cwo:punya kakulator gak?
cwe:punya emangnya tuk apa?
cwo:untuk menghitung cinta aku ke pada kamu?

by by:rifcki Barker

Rayuan Gombal Cinta post-8757

CO : yank kamu tau gak apa perbedaannya kmu sama bintang ?
CW : Gak tau yank.. emangnya apaa yank ?
CO : kalo bintangkan adanya di atas langin . tapi kalo kamu adanya di hati aku …

by by iwan new

Rayuan Gombal Cinta post-2914

Cwo : bapak kamu juragan tebu ya?
Cwe : kok tau?
Cwo : soalnya kamu manis banget sih
Cwe : so sweet

by : Neva

by neva narullya annisa

Rayuan Gombal Cinta post-2835

cwo:kamu tau gak bedanya air sma kamue..
Cwe:apa..gk tau.
Cwo:air tu mengalir di sungai.kamue mengalir di hati ku..
Cwe:kamu bsa adja..

by sunggeng demak

Rayuan Gombal Cinta post-6591

co : kmu tau gk prbedaan kmu sma biddari?
ce : nggak tau..
co : klau biddari trun dri khayangan ke bumi, klau kmu trunnya langsung k hti aku…
ce : ihhh so swet

by BY Listyo W.N

Rayuan Gombal Cinta post-7249

Co: bun km tau ga mlm aph yg aku takutin.. ?
Ce: mlm apah ..?
Co: mlm-mlm tanpa hadirnya dirimu disisiku.
Ce: oh yayahnya soswiet

by Ex: irpan nd yulia

Rayuan Gombal Cinta post-3800

cow:tau gk beda nya kmu ma pocong
cew:gk..tau
cow:kalo pocong bisa lompat” ke mana”
kalo kmu cuma bisa loncat di hati ku!!!

by levin.martin

Rayuan Gombal Cinta post-2183

tyudin-;km tau gx knapha cerah bintang gx ada yg melebihi rembulan…..?????
risma-;gx tau., mang knapha..
tayudin-;karna cerah bintang yg melebihi rembulan ada di mata ikm…
risma….. meleleh hati que..

by tayudin………………….

Rayuan Gombal Cinta post-4048

brtemu km adalah takdir
mnjdi teman km adalah pilihanku
tp jatuh cinta pdamu di luar k’mampuan ku

by khopend

Rayuan Gombal Cinta post-5032

Sayang kamu:yang kamu tau gak perbedaan kamu sama penjaga gawang
sayang aku:kalo penjaga gawang menjaga gawang nya tapi kalo kamu ngejagaain hati aku abiar hati aku hanya kamu yg bisa menerobos nya sayang aku:hahaha :-*

by Syarif man 2

Page 2 of 5912345...102030...Last »
Gombalan
  • Bila Anda memiliki rayuan gombal, silahkan kirimkan kepada redaksi Gombalan.com melalui formulir dibawah ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.