Rayuan Gombal Cinta post-6216

COWO:aku ingin ke kantor polisi
CEWE:buat apa
COWO:buat nembak hati mu

by Qori kriswandi

Rayuan Gombal Cinta post-6228

Co:kamu tau nggak perbedaanny km ma kopi
Cw: Nggak mang ap ???
Co:kalau kopi itu pahit
kalau kamu itu manis

by HAFIZ HARUN

Rayuan Gombal Cinta post-6222

co:kamu tau gak bedanya kamu ama polisi
ce:gak tw tuh
co:kalau polisi nembakin penjahat kalau kamu nembak hati aku
ce:so sweet
by yunita

by yunita

Rayuan Gombal Cinta post-6240

co : kamu tau gk brapa kali kmu masuk d.pikiran q ?
ce : emangny brapa kali ?
co : kmu masuk d.pikiran q cuma 1 kali tpi gk keluar keluar
ce : (peluk jemuran)

by Anang de jogizt

Rayuan Gombal Cinta post-6238

klo jdi wakil rkyat aku pasti gagal
Gimana mw mikirin rakyat
klo yg slalu ada di pikiran Q cuman kmu

by Iqbal cahya wiranda

Rayuan Gombal Cinta post-6236

Cwok : Kamu skolah Di SMK yah???
Cwek : Iya,
Cwok : Trus Kamu ambil jurusan Komputer Kan???
Cwek : Iya, Kok tau???
Cwok : Soalnya Kamu telah Menginstalkan Hatiku…
Cwek : Ohhh so sweet…

by Fathiyah FF12

Rayuan Gombal Cinta post-6234

Pergi kepasar beli Jamu
Tidak lupa membeli madu
Sungguh manis senyum bibirmu
Buat aku slalu rundu :D

aaiiyyeeeeiii….

by Fachry AL-rheza

Rayuan Gombal Cinta post-6232

*kenapa toko bunga semuanya pada tutup?
*kenapa?
*karna kamu lebih indah dari pada bunga
hehehe :)

by @sintiagitah

Rayuan Gombal Cinta post-6354

kamu gak di cari am orng tua kam apa //// kok stiap mlm slalu hdr dlm mimpiku shiiiiiiiiii;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;,

by rianna

Rayuan Gombal Cinta post-6244

co : kamu nggak capek po ?
ce : capek ?
co : ya iya, kmu kan muter” d.pikiran q terus..
ce : hemmm

by Anang si raja gombal

Rayuan Gombal Cinta post-6242

co : orang tua kmu manusia bukan ?
ce : ya iyalah, mange knp ?
co : cuma heran aja, masak manusia bisa melahirkan bidadari
ce : gomballl

by Anang si raja gombal

Rayuan Gombal Cinta post-6356

. Bheb..
Aku Rela Kok Jd Balon Yg Melayang..
.
Biar Tangan.mu Selalu Pegang Aku Erat2…
.
.
Aku : Bheb Lama Lama Aku Bosen Sama Kamu..

cwe.Q : ohhh jd kamu mau ninggalin aku .!!!??

Aku : Bukan Gitu.. Dengerin Dulu.

Cwe.Q : Ahhh Kamu Mah Jahat..

Aku : Aku Tuh Bosen Kalo kita Cuma Pacaran, Aku Maunya Kita Suami Istri..

Cwe.Q : iihhhh Kamu NYEBELIIIN…

by Triyant Marshello

Rayuan Gombal Cinta post-6366

cwo: yang… tau gak perbedaan.ny pemain golf sama kamu
cwe:gak yang..mang ap yang?
Cwo:kalau pemain golf mukul bola pake pemukul golf,,kalau kamu mukul hati aq pake hati kamu

by A’Ak DIDIK

Rayuan Gombal Cinta post-6362

Cat itu berwarna tapi aju gk butuh itu kn sudah ada kmu yang mewarnai hari2 ku

by farhan nax poncabe

Rayuan Gombal Cinta post-6360

cwo : kayanya kamu harus ke dokter dahh
cwe : emg knp ??
cwo : soalnya cantik kamu udah parah bgt tuhhh
cwe : heheh bisa aja kamu

by dany roots2

Rayuan Gombal Cinta post-6358

Co: yanx.. Kamu tau gak penghapus itu buat apa?
Ce: ya buat menghapus tulisan lach yanx..
Co: kamu tau gax bedanya kamu sama penghapus?
Ce: enggak..emang apa?
Co: Kalau penghapus bisanya buat menghapus tulisan klau kamu bisanya menghapus luka dihatiku..
Ce:so sweet bngetz yanx..

by Abåñg DhìÇkyè

Rayuan Gombal Cinta post-6252

cwo:kamu tau gk perbedaan bulan sama km
cwe:gk tau…
cwo:kalau bulan tu menyinari dunia kalau km menyinari hati aq…
cwe:hmmm so sweett

By:oos and adhel

by hosni caem puetra kaisar

Rayuan Gombal Cinta post-6248

Cwo:De Bpak Kmu TuKANG Jual Laptop y
Cwe:Kok Tau
Cwo:Karena Kamu Sudah Mengetik Hatiku

by Nihat Akhlak Sabila

Rayuan Gombal Cinta post-6246

CWO:kamu sukanya minum apa?
CWE:fanta,emangnya knp?
CWO:kalau aku sukanya minum susu (susungguhnya ku cintai dirimu)
CWE:adooh <3<3

by by fitrah

Rayuan Gombal Cinta post-6254

co:qmu tw gk perbdaan qmu dngen kapal selamce:gk tw,mang apha!co:klaw kapal selam nyelam dilaut,klaw qmu nyelam dhati quce:hahaha :D

by arul and rima

Page 2 of 3612345...102030...Last »
Gombalan
  • Bila Anda memiliki rayuan gombal, silahkan kirimkan kepada redaksi Gombalan.com melalui formulir dibawah ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.