Rayuan Gombal Cinta post-3960

COWO:Kamu Tau Gak Perbedaan Kamu Sama Dasi
CEWE:Gak Apa
Cowo:Kalau Dasi Terletak Di Leher Kalau Kamu Di Hati Aak
Cewe:Asyik

by By Jaka

Rayuan Gombal Cinta post-8013

Km tau gak pmykt apa yg dng aku rsakn saat ini?
Gak bng emg pnykt apa?
Flu’ ko bisa?
Flu kin km

by fikri

Rayuan Gombal Cinta post-7035

syang:,jika kamu punya @ 1 cinta , aku juga punya, tpi dua, yaitu 1 untuk kmu 1 lagi buat keluarga kita kelak,:hehehehe:) >3

by Riandini R

Rayuan Gombal Cinta post-8665

Cwox : yank, kmu tau gk klo pelangi itu cantik
Cwex : tau yank, mank knp??
Cwox : tapi syangnya pelangi nyontek
Cwox : nyontek gmana yank??
Cwex : nyontek kecantikan kmu…

by reqsyal

Rayuan Gombal Cinta post-2105

ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
BIntang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… ”

by bmx punk stret

Rayuan Gombal Cinta post-7049

early : yank kamu slalu dua’in aku ama sepak bola :'(
haqqi : loh jeles nii , aku bilangin kr kamu yank sepak bola hobi aku klo kamu cinta aku
early : hahaha aku jadi malu

by haqqi ( spentita )

by haqqi rosi pratama

Rayuan Gombal Cinta post-4560

neng tau nggak beda nya pocari sweat sama eneng?? ||nggak tau bang,, emang apa bedanya || kalau pocari mengisi ion ion dalam tubuh kalau neng mengisi ion ion dalam cintaku

by muhammad rizky

Rayuan Gombal Cinta post-7859

cowo’ : sayang
cewe’ : apa yank
cowo : kamu ngga capek apa
cewe: ngga yank ,,maksudnya gimana to
cowo: kamu kok selalu lari’ dalam pikiran ku sih
cewe: sayaaaaaankkkkk…humbbb so sweet.,.,,

by wiwin endang

Rayuan Gombal Cinta post-6595

Kamu punya cermin kan di rumah? kalo gtuh buruan deh kamu bercermin biar kamu tau siapa calon mama dari anak” ku nanti ….

#eaaaa

*Ezzz ada yg niat mau luluhkan hatinya ma gua Follow aja twitter gua @DJ_Reyvindzz di jamin gk nyesel kalo liat mukanya kece nya tuh loh kgak nahan:p*

by DJ_ReyvinDzZ Raditya Raditerz

Rayuan Gombal Cinta post-5646

adhim : **nama panjang kamu cpa cantik ?
Berlin :**berlin vidia astuti maz,mang da pha?
Adhim : * * oh namax cantik sperti orangx . .ntu aq mw nunjukin ke sepasang merpati bahwa ,aku bisa seperti dia ,dan aq bisa setia dg pasanganku yg bernama berlin vidia astuthi atau kamu cantik. .
Berlin : * * auw auw auw to tweet *{sambil tersipu malu}

by adhim baqi weeer

Rayuan Gombal Cinta post-3408

Co: tw gag cnt, sbrapa bsar cintaQ pdamu
Ce: emg sbsar apa bebz?
Co: sbsar kuku hitam yg mlekat d jarimu
Ce: ah, Kª♏u jahat bebz!
Co: wlw cma sbsar kuku, tpi gag akn prnh musnah. Wlw kuku Kª♏u potong past akn tumbuh truz mpe ajal menjemput qta cnt.
Ce: co cuittt. Jd tmbh synk dech.

by pin: 3134ebd3

Rayuan Gombal Cinta post-4608

co : Bapak kamu guru SD ya?
Ce : iya koq tau?
Co : karena kau telah men-TUTWURI HANDAYANI-kan hatiku..
Ce : ?!
yg penting sensasional..

by ibenx

Rayuan Gombal Cinta post-8133

cowok: apa bedanya garuda ama kamu
cewek: nggak tau emang apa?
cowok: kalau garuda didadaku kalau kamu di hatiku

by By Adi Yg Dicaintai

Rayuan Gombal Cinta post-5708

Bertemu kamu adalah takdir, Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.

by Tiara Ngesti

Rayuan Gombal Cinta post-5978

m : yank,tadi aku jatoh di dket skolah ?
d : loh,kok bisa yank?apax yg luka ?
m : tangan sama kaki kseleo yank,
d : ati2 lah yank mngkax , jgan jatoh2 tok.kwatir aku.
m : iya yank, tpi aku seneng jatoh seh,
d : kok malah sneng jatoh seh?
m; iya,karna aku jatuh cinta banget sama kamu :*
d : :*

by DaMo :*

Rayuan Gombal Cinta post-9173

kmu tau ga knp
aku klu bikin kopi
gak pake gula
cowo”gak tau”
karna menurut aku
menatap poto kmu aja
kopi aku udah terasa mnis
apalagi klu di tambah gula pasti maniss bngt ……. haha

by imas

Rayuan Gombal Cinta post-2595

Kamu tau gak bedanya KAMU dengan PELANGI???
Kalau Pelangi itu mewarnai bumi , klo kamu mewarnai hidupku

By: Bintang DwiPutra dan Dwi Indri Andini

by Bintang DwiPutra

Rayuan Gombal Cinta post-5144

cwok:dx tw gck prbda ‘anny u smae psawat terbng cewk:gck tw mgnyae ap cowk:klaw pesawat mendratnya d bndra lw u d hati aqu. Cwek:ehmz ccwet.

by ahmad cr7

Rayuan Gombal Cinta post-8365

Cew : Mw gk jalan
Cow : Kemana??
Cew : Ketoko Piala
Cow : Buatt Ap emng’ny??
Cew : Buatt beli piala dan dii ksih ke kamu,, krnaa kamu udh jadi pmenang hati aq ..

by By_Vidya

Rayuan Gombal Cinta post-4030

ku punya jarum km punya benag nya nga ku mijem donk (buat apa) untuk menyatukan hati kita berdua… km tau nga apa perbedaaan nya km sama garuda (apa) klo km di hati ku klo garuda di dada ku

by muhamad

Page 1 of 5912345...102030...Last »
Gombalan
  • Bila Anda memiliki rayuan gombal, silahkan kirimkan kepada redaksi Gombalan.com melalui formulir dibawah ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.