Rayuan Gombal Cinta post-8007

kamu tau ga cinta aku ke kamu kaya gimana ?
gatau ?
kaya angka
angka berapa ?
angka 8
kenapa?
karena akan selalu berttemu dan takan pernah putus 🙂

by cepih sanjaya

Rayuan Gombal Cinta post-9780

Co:kmu tw gx pa bdanya kmu sma kursi?
Ce:gx tw emng pa?
Co:klo kursi mkin lama mkin antik.klo kmu mkin lama mkin cantik.

by Fitri Yani

Rayuan Gombal Cinta post-9704

cowok,d rumah ada obeng g dex,cewek,ada untuk apa bg,cowok,untuk membuka pintu hati mu

by wendi

Rayuan Gombal Cinta post-9652

mamak kmu janda ya
kok tw
bisa donk mamak kmu nikah sama aq
asar cowok anjer…..

by muhib smkn 1″

Rayuan Gombal Cinta post-9227

Sayank, tau ngk bdnya sayank sm bola voli ngk tau, cyank mnk apah bola voli unt dpkul, kl sayank untk d sayank,, sayank bisa ajj,,:)

by Tommy

Rayuan Gombal Cinta post-9181

admin eeq

by Admin eeq

Rayuan Gombal Cinta post-8837

cowo : bapak kamu tukang mancing ya
cewek ; ko tau
cowo: karena kamu sudah memancing hatimu

by sifa siti romina

Rayuan Gombal Cinta post-8677

Ken : kamu tau gak beda kamu sama celengan?
Shar : gak emang apa??
Ken : kalau celengan buat nyimpan uang aku kalau kamu buat nyimpen hatiku
Shar : so sweet

by Ariel imani diamond ways

Rayuan Gombal Cinta post-8523

Ayach: bnda tw gc knpa blan mncul.a pda mlam hri
Bnda :gc tw yach,,, emng.a knpa yachhh..
Ayach: klu muncul.a siank hri dia tkut klah mha kcntikan wjah qm
Bnda :ahhh… Aych bisa ajah…….,,,,????

by By: david ayach.a bnda livia

Rayuan Gombal Cinta post-8521

kamu tau gak perbedaan kamu sma brung

“gak kok”
kalau burung terbang di mana” kalau kamu terbang di hati ku

by raihan

Rayuan Gombal Cinta post-8289

kamu mau kentut dimukaku gapapa,karena pasti aroma kentutmu ituh aroma cinta

by by reynaldi

Rayuan Gombal Cinta post-7789

arief :apa beda.a rumus dengan kamu
nhiia : nggak tauu
arief :kalau rumus mah susah di ingat ,kalau kamu mah susah di lupain ..

by arief.s

Rayuan Gombal Cinta post-7769

cwo : neng tau gk bedanya neng sma bunga mawar ?
cwe : gk tau,emang nyah apa ??
cwo : kalo mawar kan tertanam di tanah,kalo neng tertanam dihatiku 😀

by MRP (eky) 😀

by Muhammad Rizky Puradilaga

Rayuan Gombal Cinta post-7663

Nenk bpa kamu polisi y
kok tau ?
Kamu tlah menembak hatiku

by Vega

Rayuan Gombal Cinta post-7029

syang:,jika kamu punya @ 1 cinta , aku juga punya, tpi dua, yaitu 1 untuk kmu 1 lagi buat keluarga kita kelak,:hehehehe:) >3

by Riandini R

Rayuan Gombal Cinta post-7011

Co : tw nggk sich, perbedaan kamu ama tower . . ,
Ce : nggk tuh, emang apa . . ,
Co : law tower itu memancarkan sinyal ke hp, law kamu memancarkan cinta ke hatiku . . ,
Ce : hehehe . , kamu bisa aja dech . . ,

by Imank ponpes punnia

Rayuan Gombal Cinta post-6743

cowk : embk bisa mntk uang 2000 gc
cewk : untuk apa ?
cowk : buat parkir di hati kamu
cewk : ih so sweet

by dana

Rayuan Gombal Cinta post-6425

kamu tau ga perbedaan kulkas sama kamu kalau kulkas sangat dingin tapi kalau kamu sangat hangat di pelukan ku

by tian

Rayuan Gombal Cinta post-5966

Cwo’ kmu tau gk perbedan km sma rumus mtematika?
Cwe’ enggak emang ap??
Cwo’ lau rumus mtematika it susah d ingetin ,lau km susah d lupain..
Cwe. Waw:-*

by Anggela taufiq

Rayuan Gombal Cinta post-5842

Co: km tw enggk knpa malam ini gk ada bintang
ce: gk tw, emang knpa
co: krna bintangnya semua ada di mata km…
Ce: ah abang bisa ajja

by ari azha.

by Ari azha

Page 1 of 9212345...102030...Last »
Gombalan
  • Bila Anda memiliki rayuan gombal, silahkan kirimkan kepada redaksi Gombalan.com melalui formulir dibawah ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.