Rayuan Gombal Cinta post-6174

co : apa bedanya tali dengan kamu?
cw: ngga.. mank apa?
co: lw tali pake ngikat. v lw kamu mengikat hatiku…

by ardimal

Rayuan Gombal Cinta post-6172

kamu tau gk perbedaan’y bunga sma km??
klo bunga slalu mnghiasi tanaman
tpii klo km slalu mnghiasi hari-hariku..

by putra

Rayuan Gombal Cinta post-6170

cowo:kmu tau gx persamaan kamu sma boneka
cewe: engga mang apa?
cowo: sama2 imut

by:TaRa

by TaRa

Rayuan Gombal Cinta post-6168

cowo:kamu tau gx perbedaannya kmu sma bola?
cewe : engga mang apa?
cowo:klo bola ditendang kalo kamu disayang?

by:TaRa

by TaRa

Rayuan Gombal Cinta post-6166

cwo : synk tw gk bda’y aku sama topeles ini ?
cwe : gk tau yank…
cwo : lw toples ini buat nyimpen makanan. lw aku buat nyimpen hati kamu.
cwe : oh so sweet synk :*

by DAYAT BAROKAH

Rayuan Gombal Cinta post-6180

Cwok ; Hai say,aku butuh cangkul ne ??
Cwek : buat apaan bang???
Cwok : buat nanam benih cinta kita….
Cwek : ighhh abg…so sweet…

by By Leonz Huiz

Rayuan Gombal Cinta post-6178

Cwox :”chayank tw gx knpa bulan bntuk.a bulat?
Cwex :”gx tw yank,mang.a knpa?
Cwox :”karena klo bntux.a love ktauan donk klo itu bntux hti q untuk kmu yank,:->
cwex :”ih chayank biza aja dch,

by By : Mukty

Rayuan Gombal Cinta post-6176

ce:tau engga persamaan’a kamu sama ujian nasional
co;nggk tau emang app ??
ce;sama sama harus di perjuaing buat masa depan aku
co;bisa aja hahahaha

by:DJ_VEY

by VERA

Rayuan Gombal Cinta post-6198

samuel: kamu tau ga seberapa besar cintaku sama kamu ay?
Dewi: kaga ay, emang sebesar apa?
Samuel:sebesar kuku kamu itu!
Dewi:kok segitu ay?
Samuel: iyalah ay, kalo kuku kamu di potong pasti numbuh lagi? Kayak gitulah cintaku sama kamu
dewi: hehe, bisa aja kamu ay? :*
140713 smoga longlast sampe nene kake.

by samuel steven.P

Rayuan Gombal Cinta post-6192

cow. kmu tau gk beda nya kamu sama permen karet?
cwe: gk tauuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!
cwo:kalok permen karet manis nya sebentar aja, kalok kmu slma nya……

bye milda

by milda

Rayuan Gombal Cinta post-6188

Kmu punya kunci gag “buat ap zich” buat ngnci hati qu dan hati km

by Aziz dari kuce

Rayuan Gombal Cinta post-6206

CO:Punya uang 200 perak ga ??
CE:Punya , emang bwt apa ??
CO:Bwt ngabari ortu ku klo ak uda dpet bidadari yg ak pilih
CE:Oh so sweet ..

by Friendly Saputra

Rayuan Gombal Cinta post-6202

buah mangis buah merkisa
neng masis aa yang punya

by adimz blues

Rayuan Gombal Cinta post-6200

ce: kamu tau gak bedanya bintang sama kamu
co: bedanya satu jauh yang satu deket
ce: enggak kok dua-duanya jauh
co: kok gitu yank?
ce: bedanya kalo bintang bersinar dilangit
kalo kamu bersinar dihatiku…
co: hening…iyah(tersipu)..>.<

by edoy

Rayuan Gombal Cinta post-6208

co:dinda kmu tau Ngk prPeDaan
kmu aMa garUda?
ce:ngk tw kanda ,emg ap?
co:klw gaRuda teRbang di langit
klw diNda trBg d hatI q…
ce:aaa….socweeettt

by by:weni

Rayuan Gombal Cinta post-6375

Arie; ikha,qmu tau ngak apa perbeda’anx laut sama qmu?
Ikha; nggak tau,apa emangx?
Arie;kalo laut itu tempat berlayarx kapal / perahu
Kalo qmu,tempat berlayarx cinta Q
Ikha;hahahaha bisa ajja qm :*

by Arie dika

Rayuan Gombal Cinta post-6373

Cowok: cayank tau ngak knp bulan itu klihatan redup?
Cewek: gak tau apa emangx?
Cowok:karna terangx ada di wajah qm caynk
Cewek:wkwkwkwkwkwkwk
Iiiihhhhh qm bisa aja

by Arie dika

Rayuan Gombal Cinta post-6214

cow: kamu tau gak apa bedanya perahu kertar dan pesawat kertas ?
Cew: ehmm.. Gak tau cayank ! ?
Cwo: kalau perahu kertas itu berlayarnya pasti di laut ..
Kalau pesawat kertas pasti ku terbang kan ke hatimu ..

by @satriasyafaat

Rayuan Gombal Cinta post-6212

jay : Nama kamu siapa?
indah : Indah,kenapa bang?
jay : jelek, bagusan mala
indah : kok mala bang?
jay : iya, malaaaikat hatiku
indah : ahh abang :*

by nunnu

Rayuan Gombal Cinta post-6210

CO : Sayang
CE : Apa ?
CO : Km tau gk bedanya km sma matahari ?
CE : Gk tau , emangnya apa ?
CO : Klau matahari menyinari bumi . klau km menyinari htiku .
CE : Ihh , so sweet

by Kiky Agatha P.W

Page 1 of 3612345...102030...Last »
Gombalan
  • Bila Anda memiliki rayuan gombal, silahkan kirimkan kepada redaksi Gombalan.com melalui formulir dibawah ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.