Rayuan Gombal Cinta post-5720

Co : kamu tau gak kenapa sampai sekarang langit dan bumi belum bersatu ?
Ce : enggak ,, emang kenapa ?
Co : krna langit dan bumi belum mengijinkan kita untuk berpisah 😉
Ce : so sweet :-*

by By rianti

Rayuan Gombal Cinta post-5142

co: kamu tau g bedanya kamu ama payung ,???
ce: apa ????
co: klu payung buat ngelindungin aku dari ujan klu kamu ngelindungin hati aku , :*
ce: haha:)

by st salafi pauziah

Rayuan Gombal Cinta post-4032

cwo; kamu pux uang seribuan g`
cwe`; pux mang buat apha?
cwo`; buat markir hatiq ke kamu
cwe`; hemmzzz…

by viacllu cyangrezack clamax

Rayuan Gombal Cinta post-5530

Tinta pha yg ga bsa dlupain.
Tinta que padamu:)

by Desimayasari

Rayuan Gombal Cinta post-3734

co:sayang laper gk?
cw:iya ni laper,tapi mau cari makan di mana malem-malem gini?
co:iya sih,.apa perlu ku goreng hati ku ini untuk mu…

by yayang suharso putra

Rayuan Gombal Cinta post-5930

c0->aqu blh mnta no hp mamaah kmu kga
ce->buat aph
c0->aaq maau berterimaa ksh kmamaa kmu krnaa udh melaahirkaan bidadari secantik dirimu
ce->ouh sweeeeetttt

by by dea nd ricky

Rayuan Gombal Cinta post-7181

Arsyil :cit,kmu tau gk?apa bda’y kmu sama garuda??
Citra :gk,,emang apa??
Arsyil :low garuda kan lambang negara kita.,
Citra :tuz.,
Arsyil :low kmu lambang cinta dihati aku..
Citra :iih..so sweet!!

by by Andi Arsyil Rahman Putra & Citra Kirana (ARSCIK)

Rayuan Gombal Cinta post-8673

Cwok : Syg knp semua org blg kalau bulan itu indah ??
Cwek : Gatau syg. Emang kenapa?
Cwok : Cuma nanyak aja syg bagi aku km yg paling indah syg
Cwek : :$

by SummerNewshi

Rayuan Gombal Cinta post-8451

Co: cyank pnya pulpen gak??
Ce: pnya,emnk tuck pa yank??
Co: tuck nulis nma cyank d dlem hti q,spya q sllu mngigt knanga indah brsma cyank.
Ce: oh….So sweet.
Co: hehehe…..

By: abdul azis ryan

by Abdul aziz ryan

Rayuan Gombal Cinta post-4436

cwo:kmu tau gak lho jrum jam thu gakkn bhti lho btrei yna blom hbis\mati
cwe:tau
cwo:sperti itu lha cnta ku pda mu, tk kn brhenti sblum aku mati

by ocky

by ocky

Rayuan Gombal Cinta post-5316

co : yank,apa perbedaan kendaraan dgn kmu ce : gak tau,emangx apa yank ? co : klau kndraan bsa dimilikki siapa saja tpy klau kmu dimiliki ma aqw doang gak ada yg lain ? ce : ouwgh,, cynk co cweett bngtt cegh

by ifa mandja

Rayuan Gombal Cinta post-9049

-prince : princess kamu punya cassan gak???
-princess : punya, emang buat apa prince ???
-prince : buat ngecass hati ku nih, soalnya suka lowbet kalo deket kamu_
-princess : hmmm so swiiitt :* (tersipu malu)

by Idha Rusmi Wati

Rayuan Gombal Cinta post-3050

CO :neng punya paku dan palu gax di rumah
Ce :punya,emang nya buat apa g2 a
Co :buat memaku hati neng dan hati aa

by ijang

Rayuan Gombal Cinta post-5986

cow:ynk bpk u pnjual gula..y
Cew:iiih..kk tau sih ayank
Cow:sdh klihatan dr wajah.mu
Cew:mng..knpa wjh.q
Cow:wjh u tuuu semanis gula itu
Cew:.bza..j ayank

by haidar nasirudin

Rayuan Gombal Cinta post-3090

cow:kmu tau enggak dx, beda’a moe ma pohon,,,,,?

cewek
:mank apa ay ????
cow : kalau pohon enggak hidup tanpa aer ,
kalau kmu tdak bsa hdup tanpa aku

by indracakemzzz

Rayuan Gombal Cinta post-2301

DIO :YANG APA PERSAMAAN KAMU SAMA SUPERMAN
TIARRA :GK TAU,EMANG APA…..???
DIO :KALO SUPERMAN MENYELAMATIN ORANG.KALO KAMU MENYELAMATIN HATI AKU !!!!
TIARRA :CO CUIIT

by ROBBY

Rayuan Gombal Cinta post-4802

Cowo : Neng,kamu tau gak apa perbedaan kamu sama matahari?
Cewe : Enggak bang,aku gak tau,emang apa?
Cowo : Kalo matahari itu menyinari dunia,Tapi kalo kamu menyinari Hatiku :*

by Kisya Icha

Rayuan Gombal Cinta post-8883

co : kamu punya uang 2000 gak?
ce : punya…. emang buat apa?
co : Buat parkir di hati kamu…
ce : sosweeeeeet

by Bagus the ngok

Rayuan Gombal Cinta post-4602

cowok: kemarin kamu habis tabrakan ya
cewek: koq tau
cowok: karena kamu telah bertabrakan hatiku buat hati kamu
cewek: masak cieeeeeeeeeh

by lukito

Rayuan Gombal Cinta post-7505

cwo: apha berbeda’an ya ikan sama aku,
Cwe: apha kgx tau yank
cwo: klo ikan kgx bisa hidup tanpa air
Kalo:klo aku kgx bisa hidup tanpa kamu??
Cwe: asikkk bisha ajha kmu mha yank,
Cwo: apha sh ynk kgx bisa buat sayang
Cwe:asikkkk maksih
Cwo: sama2..

by wandi kurniawan

Page 1 of 3812345...102030...Last »
Gombalan
  • Bila Anda memiliki rayuan gombal, silahkan kirimkan kepada redaksi Gombalan.com melalui formulir dibawah ini.
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.